Wow Dhani mencium pipi Maia Estianty


maya 219x300 Wow Dhani mencium pipi Maia EstiantyHal yang mengejutkan terjadi ketika seorang Ahmad Dhani mencium mantan Istrinya Maia Estianty. Ahmad Dhani mengaku hanya bereaksi saat mencium pipi mantan istrinya, Maia Estianty saat menghadiri ulang tahun anaknya Al dan Dul di Stadion Lebak Bulus, semalam.

“Kalau saya gini. Saya hanya reaksi saja. Saya tidak pernah melakukan aksi, tapi reaksi. Jadi kalau begini ya begini, kalau begitu ya begitu,” kata Ahmad Dhani.

Dhani mengaku tindakannya mencium Maia adalah hal yang biasa saja. “Biasa saja. Ini sesuatu yang biasa saja. Kalau saya apa saja yang baik. Mau bersama ayau tidak bersama, buat saya baik,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Dhani mengaku berubah karena dia melihat mantan istrinya itu juga sudah berubah bersikap baik. “Kalau Maia berubah bandel lagi, saya ya bandel lagi,” ujarnya.

“Saya dari dulu lembut ya. Selembut-lembutnya saya, ya seperti macanlah. Kalau dielus-elus seneng, tapi kalau diganggu ya nyakar,” ungkapnya.

Diketahui saat ulang tahun dua anaknya, Al dan Dul, Ahmad Dhani tiba-tiba mencium pipi Maia Estianty. Hal ini mengejutkan mengingat selama ini Dhani selalu bersikap keras terhadap Maia. Bahkan, kerap tidak mau hadir jika dalam sebuah acara dihadiri Maia.

okezone

Artikel Terkait:

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast