Sebelum sukses Dude Herlino naik angkot


Inilah cerita Dude Herlino aktor terfavorit yang lagi naik daun, yang ternyata kehidupan masa lalunya berbeda jauh dengan kehidupan sekarang yang terbilang sukses. Dude Harlino selama hidupnya tidak akan pernah melupakan angkutan umum perkotaan (angkot). Selama dirinya belum menjadi terkenal seperti sekarang, bintang sinetron ini selalu bepergian menggunakan jasa angkot.

“Dulu ke mana saja aku bepergian selalu naik angkot. Makanya, saya tidak mau melupakan jasa angkutan tersebut,” kata Dude Harlino saat ditemui di FX, Senayan, beberapa waktu lalu.

dudeherlinoyla 285 Sebelum sukses Dude Herlino naik angkotDiakuinya, angkot merupakan pilihan utama jika dirinya ingin keluar rumah dan melakukan aktifitas sehari-hari.

“Dulu sebelum seperti sekarang, angkot itu sudah jadi bagian hidup aku. Makanya, angkot itu pilihan utama aku,” katanya.

Berbeda dengan kehidupannya sekarang, pria yang pernah digosipkan dekat dengan Naysilla Mirdad ini pun tidak pernah merayakan ulang tahun.

“Dulu tuh aku tidak pernah merayakan ulang tahun, karena keadaan aku berbeda dengan yang sekarang. Tapi aku selalu mensyukuri apa yang diberikan Sang Pencipta,”  pungkasnya.
(tty)

okezone

Artikel Terkait:

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast