Salah satu personel Trio Macan mengundurkan diri


Jakarta Saat ini salah satu grup vokal dangdut ternama di negeri ini, Trio Macan tengah mengalami perpecahan. Salah satu personelnya, Lia Ladysta atau Lia, resmi mengundurkan diri dari manajemen.

Pengunduran diri itu diumumkan oleh Junie Rakhmat, direktur Pro Aktif kepada wartawan di kantornya, Jalan Puter IV Blok ED IV No.18, Bintaro, Tangerang, Selasa (22/6/2010). Menurut Junie, sejak berdiri, grup vokal asal Jawa Timur itu sudah berkali-kali bongkar pasang personel.
macan depan Salah satu personel Trio Macan mengundurkan diri“Jadi yang mengundurkan diri itu Lia. Personil aslinya Dian dan Ifa kembali lagi. Karena yang memegang hak cipta dan merek Trio Macan adalah kita (ProAktif). Lia kini tidak berhak menggunakan nama Trio Macan,” jelas Junie.

Dian dan Ifa mengaku sangat menyayangkan keluarnya Lia dari grup vokal yang melejit namanya lewat ‘SMS’. Apalagi, mereka telah bersama membangun Trio Macan selama kurang lebih 7 tahun. Tapi, apa pun yang menjadi pilihan Lia, Ifa dan Dian menganggap itu keputusan terbaik.

“Ya mungkin kita punya pilihan hidup masing-masing. Jadi, Aku hanya bisa mendoakan semoga mbak Lia bisa sukses. Intinya kita saling mendukung aja satu sama lain,” ujar Junie.

Penyebab hengkangnya Lia dari Trio Macan tidak diketahui jelas. Hanya saja awak Trio Macan lainnya mengaku tidak pernah ada masalah dengan Lia.

“Dengan kita nggak pernah ada masalah kok. Mungkin dia merasa lebih enak aja,” pungkas Junie.

detikhot

Artikel Terkait:

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast