POLRI selidiki Video panas ternyata tidak mirip dengan Anis Matta


anis matta POLRI selidiki Video panas ternyata tidak mirip dengan Anis MattaBerita video panas yang menyangkut seseorang berwajah mirip Anis Matta sungguh mengejutkan. Tim Cyber Crime Bareskrim Mabes Polri bekerja keras menyelidiki video mesum seorang pria mirip wajah Sekjen PKS Anis Matta. Beradegan panas dengan perempuan cantik selama hampir satu menit di kamar mandi, video mesum ini disebar di akun twitter Fahri Israel.

Penelusuran Tribunnews.com, pria yang beradegan panas dalam video tersebut bukanlah Anis Matta yang juga menjabat selaku Wakil Ketua DPR RI di Senayan. Informasi ini diperoleh dari sumber Tribunnews.com di Mabes Polri.

“Tim cyber sudah lihat videonya. Sementara, wajahnya jauh, beda bangat dengan aslinya (Anis Matta),” ujar sumber di Jakarta, Rabu (2/3/2011).

Dia menambahkan, dugaan sementara, pemilik akun twitter Fahril Israel sengaja menyebarkan video mesum tersebut dengan mengambil wajah seseorang yang mirip sosok Anis Matta.

“Mungkin dia orang iseng. Dia main unggah saja. Mungkin karena kumisnya mirip. Kan itu waktu belum terkenal. Kan bisa saja, dia comot-comot gambar di internet,” paparnya.

Sebelumnya, akun twitter Fahri Israel menyebarkan link video berupa adegan mesum pasangan seorang pria mirip wajah Sekjen PKS Anis Matta dan seorang perempuan cantik. Video berdurasi 44 detik menyertakan kata pengantar dari pemilik akun twitter Fahri Israel.

tribunnews.com

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast