Luna Maya telah ditahan Polisi sejak semalam


luna 254x300 Luna Maya telah ditahan Polisi sejak semalamTerkait kasus video pornonya dengan Ariel Peterpan Luna maya resmi jadi tersangka. Setelah ditetapkan sebagai tersangka 2 Juli lalu, Luna Maya akhirnya ditahan polisi. Penahanan dilakukan semalam, setelah dilakukan pemeriksaan di kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).
“Ya informasinya (Luna Maya) ditahan, sudah,” terang Kabid Penum Mabes Polri Brigjen Polisi Marwoto Soeto saat dihubungi wartawan, Kamis (15/7/2010).

Marwoto mengatakan penahanan terhadap Luna Maya sudah dilakukan sejak semalam. “Iya, semalam,” ungkapnya.

Akan tetapi, Marwoto tidak tahu di mana lokasi penahanan Luna Maya, penyidik masih bungkam perihal itu. “Itu masalahnya, saya tidak tahu di mana. Apakah di Polda, Kelapa Dua, atau di mana,” pungkasnya.Sebelumnya, Rabu 14 Juli kemarin, Luna Maya diketahui berada di kompleks PTIK bersama kuasa hukumnya, OC Kaligis dan managernya Vita Ramona. Dia keluar dari PTIK sekira pukul 22.00 WIB.

Dalam penelusuran okezone, Luna Maya tidak berada dalam tahanan Bareskrim Mabes Polri, tempat ditahannya Nazriel Irham alias Ariel.

okezone

Artikel Terkait:

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast