Inilah Ashanty Siddik, penyanyi cantik yang menjadi duet Anang Hermansyah


ashanty1 208x300 Inilah Ashanty Siddik, penyanyi cantik yang menjadi duet Anang Hermansyahashanty8 193x300 Inilah Ashanty Siddik, penyanyi cantik yang menjadi duet Anang HermansyahAshanty Siddik adalah nama lengkap Ashanty, seorang penyanyi solo yang menghabiskan waktu masa kecilnya di negeri Obama, Amerika. Ashanty adalah seseorang yang berani terjun dalam industri musik tanah air, tanpa pengalaman kompetisi atau penghargaan lainnnya. Dengan single perdanan ‘Dulu’, Ashanty berhasil mencuri perhatian pecinta musik tanah air. Dan kini Ashanty kembali dengan single terbarunya, ‘Bohong’.

Dan jika Anda ingat dengan hit single-nya Hijau Daun yang berjudul Selalu Begitu, Ashanty lah yang menjadi modelnya.
Dunia musik bukanlah hal yang baru bagi Sarjana Sosial ini. Karena sebelum rumor tentang duetnya dengan Anang beredar, Ashanty pernah merilis sebuah album solo perdana. Awal perkenalannya

sendiri adalah saat dia dikenalkan oleh seorang Barry Djuhana (alm) anak dari Jan Djuhana pemilik perusahaan rekaman paling terkenal di Indonesia, saat itu bakat menyanyi Ashanty diasah dan gayung bersambut. Ashanty akhirnya diberi kesempatan untuk membuat single Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, ciptaan Yovie Widianto.
ashanty2 204x300 Inilah Ashanty Siddik, penyanyi cantik yang menjadi duet Anang HermansyahTernyata single tersebut mendapat sambutan yang hangat dari para penikmat musik ashanty4 200x300 Inilah Ashanty Siddik, penyanyi cantik yang menjadi duet Anang Hermansyahtanah air. Album perdana Ashanty keluar sekitar bulan Januari 2009, dan banyak mendapat dukungan dari beberapa musisi terkenal seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi.

Sukses dengan single pertamanya, Ashanty lalu meluncurkan single kedua berjudul Dulu, yang merupakan karya dari  Berkat lagu inilah nama Ashanty bisa beredar di radio-radio atau TV Swasta di Indonesia.
Ashanty juga sering wara-wiri untuk mengisi acara-acara Off Air diberbagai kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Semarang, Bali, Padang, Surabaya, Kendari, Nangroe Aceh, Solo, Pekan baru dan kota lainnya.
Saat ini single ketiga Ashanty sudah diputar dibeberapa radio Indonesia dan penggararapan video klip untuk single ketiga yang berjudul Bohong ciptaan Teguh Vagetoz juga akan segera dirilis.
Dengan pengalaman yang cukup banyak tersebut, mungkin Anang tertarik untuk menjadikannya teman duet di albumnya mendatang.

detikfoto

Artikel Terkait:

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast