Inilah 6 daerah yang cepat merangsang wanita


Dalam sensasi bercinta dibutuhkan pengetahuan mengenai zona tubuh tertentu yang memiliki rangsangan tinggi sehingga memacu nafsu dan gairah dengan cepat. Ada enam titik pada tubuh Anda dan si dia, yang selama ini terlewatkan dan sering Anda atau dia abaikan, padahal di sinilah letak kejutan-kejutan tak terduga yang akan membuat Anda maupun si dia tak pernah melupakan pengalaman manis malam itu.

Titik mana saja sih yang dimaksud?

Titik pertama: tulang belakang

orgasme Inilah 6 daerah yang cepat merangsang wanitaTak ada yang penah tahu bahwa tulang belakang Anda ternyata sensitif dan sangat peka saat foreplay berlangsung. Dan tahukah Anda, bahwa si dia pun sangat peka akan hal tersebut.

Berikan ciuman, belaian lembut atau pijatan pada tulang belakang si dia, dan Anda akan segera tahu kejutan manis apa yang diberikan si dia pada Anda.

Titik kedua: puting

Tak hanya pada Anda saja, tetapi si dia juga akan merasakan hal yang sama ketika disentuh, dicium atau dihisap. Mengapa? di dalam puting terdapat banyak syaraf-syaraf lembut yang berhubungan dengan syaraf sensitif lainnya. Untuk itu pada saat puting dalam keadaan tegang syaraf ini akan lebih peka dan terbuka. Dan ketika distimulasi dengan sentuhan, seketika akan menyebar ke semua daerah tubuh.[break]

Titik ketiga: ibu jari kaki

Siapa yang menyangka bahwa ibu jari kaki merupakan titik panas yang sangat sensitif. Pada kaki terdapat syaraf-syaraf lembut yang sama tegangnya saat disentuh.

Berikan pijatan lembut pada ibu jari kaki tatkala si dia sedang dalam keadaan rileks. Refleksi lembut ini perlahan akan menstimulasi si dia dan ia akan merasakan kenikmatan pijatan sensual Anda.

Titik keempat: telapak kaki

Selama ini titik pada telapak kaki diabaikan. Dan sama halnya dengan ibu jari kaki, banyak syaraf yang terhubung langsung dengan G-Spot berada di sana.

Sedikit remas-remas dan pijat lembut area telapak kaki ini. Mainkan kuku Anda melintasi titik tersebut, rasa geli dan nyaman akan muncul seketika. Dan skenario selanjutnya Anda yang menentukannya.

Titik kelima: pusar

Ada sebuah syaraf penghubung antara klitoris dan pusar, oleh sebab itu pusar menjadi titik sensitif kelima yang sangat peka pada stimulasi.

Sebuah isapan, sentuhan lembut atau ciuman akan sekejap membangkitkan gairah ketika titik ini disentuh.

Titik keenam: hidung

Hidung ternyata menjadi salah satu titik panas yang cukup sensitif, mungkin karena alasan ini orang eskimo berciuman dengan hidung.

Saat berdekatan dan berciuman, hidung akan otomatis tergesek dengan lembut, dan ternyata gesekan lembut ini memicu gairah yang cukup tinggi.

Sudah siap mempraktekkannya dengan si dia malam ini? Tunggu apalagi, mengapa harus ragu?

kapanlagi.com

Artikel Terkait:

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast