Cynthiara Alona dibayar 300juta untuk foto bugil


cyntiara alona2 200x300 Cynthiara Alona dibayar 300juta untuk foto bugilWow ternyata Artis cantik Cynthiara Alona rela di foto tanpa busana alias telanjang, dengan kocek yang cukup besar, yaitu Rp300 juta untuk sebuah majalah pria dewasa. Wow…!

cyntiara alona 200x300 Cynthiara Alona dibayar 300juta untuk foto bugil“Aku dibayar cukup tinggi, yaitu Rp300 juta,” kata Cynthiara Alona saat ditemui di peluncuran filmPengakuan Sang Pelacur, di XXI, FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2010) malam.

Foto telanjang yang dilakukan Alona, sapaan akrabnya, bukanlah di negara Indonesia. Akan tetapi, dilakukan di dua negara Asia.

“Itu aku difoto seperti itu di Jepang dan Thailand, sekitar antara bulan Juni atau bulan Maret, tepatnya aku lupa kapan. Yang pasti itu di tahun 2003-2004,” lugasnya.

Bintang sinetron cinta ABG tersebut berani melakukan hal itu, bukan hanya karena bayaran yang tinggi, tetapi jebolan National University of Singapura ini mendambakan jadi seorang model internasional.

“Dulu itu aku sangat terobsesi menjadi model internasional dan kebetulan ada tawaran untuk sebuah majalah pria, makanya aku mau untuk difoto di majalah cowok tersebut. Jujur aku pengen banget,” tegasnya

okezone

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast