Bodyguard Muammar Khadafi ternyata para perempuan cantik


Khaddafi female bodyguards 300x212 Bodyguard Muammar Khadafi ternyata para perempuan cantikHal unik yang satu ini mengenai Muammar Khadafi adalah karena para bodyguardnya para perempuan cantik.  Kegemaran pemimpin Libya, Muammar Khadafi dengan perempuan cantik, bukan cuma urusan perawat pribadinya yang asal Ukraina. Khadafi punya 40 pengawal pribadi yang semuanya adalah perempuan. Tidak hanya itu, mereka pun harus dalam kondisi perawan. Ehem!

40 Pengawal pribadi ini adalah layaknya pemimpin negara lain memiliki pasukan pengamanan presiden (Paspampres). Nama pasukan ini adalah Garda Amazon, karena semua anggotanya perempuan layaknya prajurit suku di Amazon dalam aneka dongeng.

Meski demikian, jangan macam-macam dengan Garda Amazon. Dalam Wikipedia disebutkan setiap anggota Garda Amazon memiliki kemampuan menembak dan bela diri yang sangat mumpuni.

Mereka menjalani pelatihan khusus dan diangkat langsung oleh Khadafi. Oh ya, disebutkan juga syarat masuk menjadi Garda Amazon adalah dalam kondisi masih perawan. Meskipun hubungan keperawanan dengan tugas menjaga kepala negara tidak jelas benar.

Nah, ketika Garda Amazon dibawa dalam kunjungan kenegaraan Khadafi, tentu menjadi perhatian media setempat. Misalnya saja pernah dilansir media Inggris, Daily Mail, edisi 11 Desember 2007.

Saat itu, Khadafi berkunjung ke Prancis untuk bertemu dengan Presiden Nicolas Sarkozy. Rombongan yang dia bawa, luar biasa gemuknya. Khadafi datang dengan lima pesawat yang membawa tenda Bedouin, unta Sahara dan disambut jejeran limosin.

Garda Amazon ini tentu menjadi perhatian media. Saat itu, Khadafi membawa 30 anggota Garda Amazon yang berseragam biru.

Garda Amazon ini dalam banyak kesempatan, dibolehkan memakai busana khas Barat, memakai make up, sepatu hak tinggi, rambut ditata dan hal lain yang tidak umum di negara-negara Muslim di kawasan Timur Tengah. Hal ini tentu sempat menjadi kontroversi, namun Khadafi tidak mempedulikannya.

detik

Leave a Reply


promote podcast narnooke's Profile on Ping.sg  promote podcast